Kamis, 22 September 2011

Little Secret 1

              Apa yang ingin kutulis sekarang.... Sudah setengah jam aku duduk di depan laptop tanpa satu idepun terlintas dan masih mendengarkan lagu yang sama. Akupun melempar ingatanku jauh kebelakang.

             Teringat kenangan saat duduk di bangku SMU kelas 1. Saat itu sedang tren main game Pokemon Crystal di HP Nokia. Aku dan teman-temanku ramai2 bermain game tersebut, bahkan pada saat  les(kursus) pun masih memainkannya.

              Dengan semangat menggebu-gebu aku beradu cepat dengan teman-teman lainnya untuk menamatkan game itu. Alhasil aku kalah cepat. Tapi aku tidak menyerah. Aku masih memainkan pokemon di Nokia 6600ku dengan sepenuh hati.

               Jika sekarang aku bertanya kepada mereka, "Apa kalian ingat Raticateku yang lvl 100 itu?". 40% dari mereka pasti ingat. Tapi apakah mereka benar-benar tahu bagaimana aku mencapainya? Apakah aku melawan elite four sebanyak 20x dengan pokemon itu? Tentu tidak.....

              Ide pertama digagas adikku, dia memberitahu rahasia bagaimana lvling dengan cepat, yaitu dengan mengikuti kuis di radio tower goldenrod city berulang-ulang. Hal ini bisa diakali dengan mengubah tanggal hp kita. Karena kuis ini hanya bisa diikuti 1x 1 hari. Setiap kuis kita mendapatkan 3 poin. Setiap 10x mengikuti kuis, Kita dapat menukar 30 poin dengan sebuah Rare Candy.

               Tapi perlu usaha untuk memenuhi target lvl 100 tersebut. Adikku menyerah ditengah jalan, tetapi aku tidak. Aku memainkannya terus kapanpun aku memiliki waktu senggang sampai aku tidur. Bahkan HPku yang sedang dichargepun tetap kusiksa untuk secepatnya memenuhi targetku.

              Begitulah cara brutalku memaksa Raticate mencapai lvl 100. Alhasil dalam 3-4 hari aku mencapainya. Bayangkan saja bagaimana raut wajah mereka melihat hasilnya. Aneh? Itulah masa SMU :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar