Jumat, 23 September 2011

Bukan Cerita Banci Part 4

Enough

           Aku ga mau lagi berhubungan dengan yang namanya cewe. Aku uda lulus SMU. Saatnya kuliah. Mikirin masa depan, banggain orang tua. Aku ngambil jurusan Teknik Elektro biar aku ga ketemu mahkluk2 penggoda itu lagi, karna anak Elektro isinya banyak cowo, dilengkapi sedikit cewe yg bukan seleraku. Damai bersamaku ^^.

          1 Tahun pertama aku benar-benar fokus kuliah. Alhasil IPK ku 4 bulat wkwkwk. Semester 3 kisahku dimulai lagi.... Ternyata ada juniorku yg suka sama aku gara-gara kepintaranku. Namanya Karin Gina Seraphin... Gila juga, kapan lagi dikejar2 cewe wkwkwk. Dia dapat no hpku dari data aktivis elektro dan mulai sms aku tiap malem. "Malam kak" bla bla bla kak bla bla bla kak, ga semua aku balesin. Soalnya dia bukan tipe aku. Walaupun dia ga jelek juga sih dan aku kan udah berjanji untuk melupakan cewe sementara waktu. Seberapa besar usahamu Karin?

            Dia sering ngajak aku ketemuan di kampus. Tapi aku cari seribu alasan untuk menghindarinya :p. Sampai suatu ketika pas dia ngajakin ke Mol aku jawab iya2 aja. Tahunya2 dia tungguin aku sampai malam di mol itu. Swt nih anak bikin aku merasa bersalah aja. Karna ga menyangka aku bakal mengerjai anak orang, aku pergi menemui Karin dan meminta maaf lalu mengajaknya makan siang untuk menebus kesalahanku (makan siang ga seberapalah).

           Rupanya dia ga marah sama aku. Sesuatu banget nih cewe wkwkwk. Sembari ngobrol-ngobrol sama dia, Jantungku tiba2 berdetak kencang. Karena pembicaraan yang semakin nyaman, apa aku mulai pol in lop sama karin? deg deg deg... Kalo dilihat-lihat senyumnya cantik juga.... oh no!!!

           Ga usah kuceritakan PDKTnya lagi yah? aku sama Karin kan ud suka sama suka, tiba2 aja kita uda pacaran. Karin itu orangnya positif banget, dia punya mimpi yang tinggi, rajin, juga pengertian, tidak egois, dewasa, punya pandangan yang luas. Ketika aku tau dia baik banget ma aku, rasa cintaku mulai tumbuh dan akupun jadi sangat care padanya. (ciaile wkwkwkwkwk). Happy Ending ^.^V


--End of Part 4--         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar