Jumat, 23 September 2011

Bukan Cerita Banci Last Part

Apa ceritaku Cerita Banci? atau Bukan Cerita Banci? (WARNING!!!: Jangan baca ini kalau anda belum membaca Part 1,2,3,4 dan 0 secara berurutan... jika tidak anda tidak akan mengerti isi postingan ini, dan apabila anda membaca part ini terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan part lainnya, rasanya seperti nnton film yang sudah dispoiler)

             Kamu akan mendapatkan jawabannya diakhir posting ini. Sebenarnya ngapain seseorang curhat di blog tentang kisah cinta mereka? Supaya dapat simpati cewe? Supaya eksis? sungguh kutak mengerti wkwkwk.

              Lho kok aku menertawakan diriku sendiri? Sebenarnya apa 5 cerita sebelumnya itu? Apa itu cerita aku? Apa itu cerita Banci? Jadi begini lho ceritanya.... Apa anda pernah nonton film Music and Lyrics..... disitu dikatakan jika musik adalah penampilan luar seseorang dan lirik adalah kepribadiannya (sifatnya). Dari ideologi tersebut aku coba membuat karakter cewe dengan menyamakan Inisial cewe dengan inisial Top 5 lagu Jepang kesukaanku. Sangatlah sulit karena tidak semua liriknya aku kuasai dan bagaimana cara mengkonversinya menjadi sifat manusia? Pokoknya pada saat pemrosesan cerita aku mendengar lagu yang bersangkutan berulang-ulang hingga subbab cerita itu selesai. Tidak lupa aku membaca lirik lagunya sebelum membuat ceritaku. Jadi aku mencoba untuk mengkreasikan daya pikirku menciptakan karakter yang tidak pernah eksis (fiktif), dan mengkonsepkan cerita cinta sebagai bumbu penyedapnya. Btw L sama sekali tidak ada hubungannya dengan aku (penulis).

Berikut Urutan Nama Cewe dan Judul Lagu yang coba aku gabungkan :

Part 1 : Sakura                                        = #5. Sakuranbo By : Ai Otsuka
Part 2 : Lila Sabrina                                 = #4. Love Song By : Luna Sea
Part 3 : Pricillia Laurensia Olivia Renata   = #3. Pearl Light of Revolution  By : The Yellow Monkey
Part 4 : Karin Gina Seraphin                    = #2. Kuchi Ga Subette  By : Mr.Children
Part 0 : Eliza Ryani                                  = #1. Endless Rain  By : X Japan

Jadi kembali ke anda..... Apa ceritaku Cerita Banci? atau Bukan Cerita Banci?

         Akhir kata apabila ada kata-kata yang salah, saya minta maaf sedalam-dalamnya.........
Sampai bertemu di postingan selanjutnya ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar