Jumat, 23 September 2011

Bukan Cerita Banci Part 1

Di Bukan Cerita Banci ini, aku ingin menceritakan kisah cintaku dari dulu sampai sekarang. Curhat nih ceritanya :p . Selamat membaca yah :)

             September 2006. Baru 2 bulan aku duduk di bangku SMU, aku udah kecantol sama teman sekelas. Sakura namanya. Orangnya cantik (pastinya hoho), pendek, sexy, rambut panjang, periang, ramah banyak teman, dan terkenal sebagai biang ribut di kelas, lincah, pokoknya hyper aktif deh anaknya. Yang buat aku tertarik sama Sakura adalah, dia suka "break the rule". Setiap hari terlambat masuk, sering ga kerja PR, suka nyontek lagi waktu ulangan. Gimana caranya kenalan sama dia yah?

            Dengan bantuan agen2 rahasia (sobat2ku), dapat juga no telpon rumahnya (Dulu blom ada BB). Akhirnya aku mulai PDKT deh dengan doi (belom jadi uda panggil doi wkwkw). Perbincangan awal kita tentang hobbynya. Dia suka banget bersepeda. Rupanya Sakura orangnya enak diajak ngomong :) .... Kita sering ngegosipin guru sama teman2 kelas. Apapun yang diomongin nyambung deh pokoknya. It was fun ^^. Hampir tiap malam aku telpon2an dengan dia kecuali malam minggu :( .... Hanya dengan waktu 1 bulan, kita udah jadi sohib yg paling cs di kelas. Kapan aku tembak dia yah?

            Sampai suatu hari, dia masuk kelas dengan wajah murung. Aku tanyain dong "ada apa sa?".... Malah dicuekin ckckck. Aku bilang-bilang kalo ada masalah cerita2 aja, dia bilang "gpp kok". Dari pagi ampe pulang sekolah ga berubah tuh wajahnya, surammm. Yaaa aku ga bisa apa2. Pas aku pulang dan bilang "Pulang dulu yaa Sa... jangan murung terus :p dadahhh" , dia malah tarik tanganku dan bawa aku ke taman. Ckckckck, disuruh cerita dari pagi ampe siang dia ga mau, pas uda nyerah dia malah mau cerita. WTH!! .... Tapi bodo amatlah, kapan lagi tanganku dipegang ma cewe cakep wkwkwk

            Nah pas di taman dia ceritain semua. Dia cerita kalo dia uda punya cowo. (hancur hancur hancur hatiku :'( ). Dikasi liat lagi fotonya. Aduh ganteng banget kayak Andy Lau yang artis taiwan itu!!! Trus dy cerita2 deh kalo ada masalah dengan cowonya bla3. Ah males ah diingat2 lagi. Aku cuma ingat pas dia curhat ampe nangis-nangis, aku cuma bisa diam.

             Keesokan harinya, untuk pertama kalinya aku telat masuk kelas!!! Akhirnya aku dihukum 1 jam pelajaran berdiri di depan kantor guru TT. Apes benar. Sekitar 10 menit kemudian Sakura baru datang, wkwkwk parah dah ini anak. Uda langganan telat tiap hari. Dia bilang ke aku "Asik hari ini ada yg nemenin :p" dengan cerianya. Yap Sakura uda kembali menjadi Sakura yang ceria seperti dulu. Kemarin bagaikan tidak pernah terjadi. Kita juga ga pernah bahas lagi kejadian itu dan begitulah akhirnya. Kita cuma berakhir menjadi Teman.


--End of Part 1--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar