Jumat, 23 September 2011

Bukan Cerita Banci Part 3

Yang lalu biarlah berlalu... Begitukan cara kita menyemangati hidup kita dan terus maju ke depan?

               Aku uda mau sweet 17, dan aku blom pernah pacaran? Sesuatu banget yah :p..... Kisah ini berawal dari libur natal. Tahun ini aku ga ke Jakarta lagi kyk tahun sebelum-sebelumnya. Libur 1 bulan kerjanya cuma main main dan main. Waktu lagi main bola sama anak2 sekompleks, tetanggaku kedatangan tamu. Kykny sodara deh. Aku terdiam pas kulihat sesosok cewe cantik yang turun dari mobil. Widih, kapan lagi nih. Langsung kutendang bolaku ke dekatnya (Biar aku bisa deketin dan ajak kenalan wkwkwk). Langsung aku lari mau ngambil bola dan cari-cari peluang buat kenalan. "Maaf, tadi tendangnya terlalu kuat hehe" saatnya beraksi :D. Dia balas "Gpp kok, kenalin aku Olivia Renata, sepupunya Jeni. " (Tetanggaku). "Aku L (merk disensor yah) hahah... senang kenalan ma kamu". Apa taktik untuk mendekatinya yah?

             Besoknya aku mulai lari pagi dengan semangat. (Biasa sih bangun jam 10 wkwkwk). Dan perkiraanku tepat, Oliv dan Jeni lagi lari pagi. Langsung kususul deh. "Pagi jen, pagi liv" sapaku dibalas dengan senyum damai dari keduanya. Kita mulai lari pagi sambil ngobrol2 deh. Dari hasil ngobrol2 kita, aku mengambil bekal2 buat senjata ke depan aja. Seperti kalo Oliv itu beragama katolik. Udah dikrisma lagi, Nama lengkapnya "Pricillia Laurensia Olivia Renata". Terus dia suka pergi ke bioskop, dan hang out. Kalo tentang Jeni sih ga kudengar wkwkwk. Bagaimana kelanjutannya?

              Date unofficial kita dimulai hari minggu. Waktu itu kita misa bareng di gereja katedral cuma berdua lhoooo :D. (padahal uda 2 taun ga ke gereja kekeke). Cewe ini suka maen fisik nih, kalo aku ledekin pasti berakhir dicubit ato dijitak, sakit sih tapi asik... so gpp wkwkkwk. Ga perlu waktu lama buat kita jadi dekat. Kita uda kyk pacaran dan jadi bahan gosip satu kompleks. wkwkwk jadi artis deh. Soalnya ga kehitung deh adegan mesra kita kalo bercanda. Kita sering hang out bareng lagi.  Liburan ini adalah liburan natal terindah dalam hidupku. Aku sangat bersyukur ga ke Jakarta tahun ini.

             Bahkan dia sampai ngehadiahin aku Boneka Santa pas Natal. Ini baru sesuatu banget.... Malam tahun baru kali ini beda dengan 3 malam tahun baru sebelumnya. Kalo biasa aku  ke Jakarta buat kunjungin Eliz .Malam Tahun Baru taun ini kita (aku dan Oliv) sama teman-temanku dan teman-teman Jeni rayain di McD sambil nungguin Fireworks Tahun baru. Nah ini nih salah satu moment terbaik dalam hidupku.  Waktu Oliv ngucapin selamat tahun baru ke aku, dia peluk aku. (malu ah tapi senangggg banget). "Thanks uda nemenin aku menutup tahun 2008ku". Aku yang lagi seneng banget ga ambil pusing kata-katanya itu, karna aku ga pernah sesenang ini sebelumnya :D

             Tahun ajaran barupun dimulai. Oliv uda balik ke Jakarta, dan aku sekolah lagi, sendiri lagi :( ... Tapi hubungan kita masih akrab kok. Tiap malam masih chatting via yahoo :p .... Tapi semua berubah, saat negara api menyerang. wkwkwk bercanda.... (Sekarang serius) Tapi semua berubah, saat tiba2 dia uda In Relationship sama cowo laen... [shock].... Terus ya gitu deh.... gitu lagi deh ..... males ah.............
       
 
--End of Part 3--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar