Jumat, 23 September 2011

Bukan Cerita Banci Part 2

Masih ingat Sakura? Cewe yang aku sukai dan berakhir tanpa pernah sekalipun menyatakan perasaanku ke dia. Lupain deh. Waktu uda ga bisa diulang.

Kali ini tahun 2007. Aku udah kelas 2 SMU. Saatnya membuka lembaran baru! Cari incaran baru! Perlu waktu lama sih untuk ngelupain Sakura. Untungnya kita ga sekelas lagi dan ga sering ketemu lagi, soalnya kyknya dia juga udah mulai jaga jarak ma aku. Yaudahlah gpp, lbih cepat kumelupakanmu lebih bagus! wkwkwkkw... Tapi ini cewe sekelas uda kuscan smua. Suram ahh.... Untungnya aku ada masuk OSIS, jadi aku mulai mengincar adik2 kelas yang baru masuk. :p

Tidak perlu lama untuk aku menargetkan hatiku. Kali ini aku tidak mau gagal lagi! Pilihan jatuh ke anak kelas 10 yang jadi bawahanku pas jadi panitia acara bazar. Namanya Lila Sabrina. Kalo Sakura orangnya periang n fun banget, ini 180 derajat bedanya. Anak ini pemalu, nerd (kutu buku), cantik, kurus, tinggi sedang, rambut pendek, berkacamata.Sifatnya sih belum terlalu ketahuan, perlu ditelusuri lebih lanjut. Yang penting statusnya! Aku ga mau jatuh pada lubang yang sama. Gimana cara PDKT denga Lila yah?

Begini awalnya. Pas persiapan bazar (h-1), aku coba dekatin mati-matian tuh cewe. Responnya datar banget ckckck. Dan celakanya rupanya ada temanku juga yang naksir sama dia. Lagi-lagi orang ganteng menghalangiku, swt. Kali ini orangnya mirip Jay Chou yang nyanyiin "ting mama de hua" yg lagi booming waktu itu. Sebut saja Nemesis. Ini Nemesis udah banyak gombal, maksa lagi ngomongnya. wkwkwk pasti uda ilfeel neh Lila ma kamu.

1 minggu ga ada progress. Ditelpon rumahnya, mamanyalah yang angkat, pembantunyalah, neneknyalah. Didatengin rumahnya dia lagi les inggrislah, les mandarinlah, les acualah, les anaslah, les apalah. Dicariin waktu istirahat dia lagi belajar. Ahh kok aku bisa suka sama cewe kyk gini sih. Cape deee. Akhirnya aku menyerah dan coba lirik2 cewe lain. Pas valentine taun 2008 dia ditembak sama Nemesis. Anak ini selalu melakukan gerakan yang tak pernah kupikirkan. Extreme dah wkwkwk. Aku liat dngan mata kepalaku sendiri dia berlutut dpan Lila dan kasi bunga mawar waktu istirahat. 1 sekolah ampe gempar dengan adegan yang jarang sekali terjadi ini.

Anda tau apa jawaban Lila yang kutu buku itu? "Aku mau" jawabnya. What????? Patah hati sih enggak. Cuma kaget banget. Kukira Lila ga tau yang namanya pacaran, taunya cuma Rumus2 Hukum Newton dan segala macamnya. Telusur punya telusur, rupanya Lila suka banget dengan adegan2 Romantis kyk di film2 Korea gitu. Gagal lagi deh dapet cewe......


--End of Part 2--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar