Jumat, 23 September 2011

Bukan Cerita Banci Part 0

Aku baru suka sama cewe waktu udah SMU? Jangan salah ......

           Anda berpikir kalo Sakura itu Cinta Pertamaku? hahah sepertinya begitu yah... Pada part ini aku akan menceritakan first-loveku kepadamu. Dia adalah temanku sejak TK. Dia adalah teman bermainku sejak kecil. Namanya Eliza Ryani... Bagaimana aku bisa suka cewe, apa tipe cewe kesukaanku...... Semua berawal dari dia. Dialah cewe sempurna dimataku. Mama Eliza dan Mamaku adalah teman baik. Jadi aku sering dibawa mamaku main ke rumahnya. Bagaimana kisah cinta ini dimulai?

           Eliza orangnya suka murung, dia lebih tua dari aku 1 tahun, dan dia ga suka bergaul dengan orang luar. Jadi aku teman satu-satunya sampai SD. Dia cuma mau ngomong sama aku. Aku tidak keberatan dengan kekurangannya tersebut. Suatu ketika mamaku cerita kalo Eliza itu korban KDRT ayahnya yang telah pergi meninggalkan mereka berdua. Itulah sekilas tentang Eliza. Jadi apa yang buat aku jatuh cinta kepadanya yah?

              Waktu duduk di kelas 6 SD, dia pernah menceritakan kepadaku hari-hari beratnya di rumah. Dia sering dipukuli tanpa sebab oleh ayahnya dan penderitaan-penderitaan lainnya. Beda banget ma aku yang sangat disayangi kedua orangtuaku. Rasa iba inilah yang menjadi awal rasa cintaku padanya (lebay wkwkkwk). Aku ingin membuatnya tersenyum, melindunginya, dan memberitahu dia kalo hidup ini indah :)

             Akhirnya Eliz jadi punya teman lain, pintar belajar itu semua berkat aku. Tapi aku tak bisa membuatnya tersenyum. Dia orangnya negatif, pesimis, dan hanya dengan melihat wajahnya anda bisa tahu kalau dia menyimpan banyak kesedihan.

             Aku tak pernah menyatakan cintaku pada Eliz.... karena aku blom tahu pacaran itu gimana, bagaimana cara tembaknya dan lain lainnya... wkkwwkk masih polos abis. Hari-hariku selalu kuhabisi bersama Eliza sampai kelas 2 SMP. Eliz divonis sakit psikis (jiwa) dan tidak bisa melanjutkan sekolah. Dia diasingkan ke rumah sakit di Jakarta sampai sekarang. Aku selalu mengunjunginya setiap malam tahun baru. Ini ceritaku, apa ceritamu? :D


--End of Part 0--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar